Minggu, 01 Januari 2017

Proyek Terbaik yang Bisa Dikerjakan dalam Blog Internet

Mungkin setiap orang yang datang dalam manimeykerstva akhirnya mengisi benjolan dan mulai memahami, adalah sesuatu yang layak bekerja untuk, dan apa yang tidak. Saya, misalnya, proyek pertamanya di situs internet yang dibuat oleh grafis tiga dimensi jasa backlink, yang akhirnya pergi semata-mata untuk sakit ingus. Tentu saja, ia membawa seratus lima puluh sebulan, tapi uang yang dapat Anda lakukan pada satelit normal biasa-biasa saja. Banyak upaya telah diinvestasikan, dan kembali dari kedua situs abu-abu konvensional. Hal ini hal-hal ini mulai terjadi untuk memaksa untuk berpikir dan bekerja ke arah yang benar.

Sebagai contoh, saya dibawa untuk kesalahan berikut dari dua proyek pertama.
1.Melakukan proyek dengan mata pelajaran tidak banyak populer atau sempit - tidak seharusnya Jasa Backlink. Proyek-proyek tersebut lebih untuk jiwa daripada untuk mendapatkan uang. Nah sakit ingus save tentu saja, tetapi hasilnya tidak akan seperti kuat, dibandingkan dengan berapa banyak dihabiskan energi, waktu dan uang.

2. Untuk bekerja pada sebuah proyek yang tidak dapat mengalahkan satu, juga, tidak layak. Seringkali, banyak mimpi melakukan sesuatu yang besar dan keren. Dipusingkan tanpa mengetahui dengan selama enam bulan, selama ini Anda dapat melakukan lebih banyak dan uang - besperstivnyak. Saya mengatakan demikian karena saya tidak percaya Anda sendiri dapat meningkatkan setiap rancangan yang kuat. Dan hanya satu pakan.

3. Pikirkan tidak hanya dalam satu karakter tertentu. Menurut pendapat saya, kita tidak harus melanggar diri kita sendiri dalam batas-batas sempit kesempatan proyek. Hari ini, selalu ada orang yang bersedia untuk mencetak hal-hal yang baik. Tugas Anda adalah untuk mempertahankan dan mengembangkan proyek-proyek ini menjadi manajer yang baik dari proyek-proyek mereka, daripada pekerja tukang hanya di satu area.

4. Bekerja satu. Saya tidak akan masuk ke rincian, sepertinya saya bahwa manimeykerstvo, tema ini bukan untuk kerja sama tim. Aku punya banyak pengalaman tentang kerja menyedihkan dengan seseorang pada sebuah proyek. Untuk apa yang baik itu tidak, semua orang selalu berakhir dengan mengukir-up akumulasi kemalasan atau pasangan. Tetapi sekali lagi, ini murni pendapat saya, mungkin ada pengecualian.

Mungkin bagi saya, itu kesalahan dasar pada awalnya. Saya berpengalaman dan berpikir bahwa iklan kontekstual bisa mendapatkan banyak. Tapi dalam prakteknya ternyata bahwa konteksnya adalah sepeser pun, dan bahkan ada topik yang lebih menarik. Hal utama untuk melihat segala sesuatu dengan mata terbuka lebar dan hanya bergantung pada diri mereka sendiri.

Sebagai contoh, saya baru-baru ini hanya melakukan apa yang saya blogging. Dan ada banyak alasan bahwa saya akan mencoba untuk membuat keluar di salah satu posting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar